Selasa, 19 Maret 2013

Kekasihku, Teman Kantorku

Punya kekasih satu kantor? Menurut lo? Yakin ketemu tiap hari gak bosen? Yakin ketemu tiap hari bukannya jadi lebih sering berantem. Nah yang berniat untuk punya kekasih satu kantor ayoo dipikir ulang dulu. Tapi gak semuanya gak enak kok, ada juga enaknya. Namanya juga hidup ada enak dan enggaknya..! \(^o^)/

Cuus coba di cek untung ruginya (jualan kali aah untung rugi..)

KERUGIAN
1. Gosip. Ini dia nih masalah utamanya adalah gosip. Lo harus siap deh jadi bulan-bulanan atau tahun-tahunan (kalo bertahan lama) untuk jadi bahan pembicaraan orang-orang satu kantor.
2. Susah Profesional. Kalau lagi duduk di bangku diskusi mungkin lo akan ngerasain yang namanya pertengkaran antara ide dan gak enak sama pasangan lo. Terkadang lo mau berpendapat secara netral karena takut menyakiti perasaan si pacar. Misalnya aja pacar lo ngelakuin kesalaahn, tapi lo cuman bisa diam ngebiarin gitu aja.
3. Bosan. Hal yang satu ini gak mungkin bisa lo hindari. Awalnya sih ketemu tiap hari itu menyenangkan, tapi lama-lama pasti bosan. Kalau ketemu sekali seminggu kan seru, banyak hal yang bisa lo ceritain ke pacar, tapi kalau ketemu tiap hari hati-hati kehabisan bahan-bahan obrolan.
4. Ini dia nih selanjutnya adalah Susah Putus. Waktu pacaran berasa dunia milik berdua (yang lain ngontrak), tapi kalau putus lo siap-siap aja jadi ejekan dan gangguan teman kerja yang lain. Walaupun lo udah punya pacar baru lagi tapi tetep aja, predikat mantan satu kantor itu gak enak. Apalagi kalau pacar barunya itu teman satu kantor lo juga... Ngeeneess eimm.. (Kalau yang ini gue pernah dalam posisi itu). Ujung-ujungnya nanti lo gak betah dan pengen keluar dari kantor itu.

KEUNTUNGAN
Ada kerugian pasti juga ada keuntungannya.
1. Selalu Bersama. Biasanya kan susah ketemu karena waktu kerja yang sibuk banget, nah sekarang lo bisa menghabiskan waktu bersama dengan lebih banyak..
2. Suasana bekerja yang menyenangkan. Kalau biasanya pulang kerja mau cepat-cepat pulang, sekarang jadi ingin lebih berlama-lama di kantor. (pacaran yaa gk di kantor juga kalee)
3. Membantu pekerjaan. Nah kalau lo lagi kesulitan di kantor lo bisa minta bantuan kan jadinya (semoga gak beda divisi)
4. Pengertian. Nah kalau yang suka lembur lo gak susah rempoong lagi deh takut si pacar gak pengertian.

So, hidup itu pilihan. Silahkan dipilih mau punya pacar satu kantor atau enggak..
Bhaay!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar