Rabu, 13 Maret 2013

Cinta Itu Tak Mengenal Usia

Cuap-cuap ini gue tulis malam hari dimana waktunya gue harus fokus ngejar proposal skripsi (maklum nasib mahasiswa tingkat akhir), tapi mood gue gak beres. Yaudah deh gue ngeblog dulu aja yak..
Kali ini pembahasannya adalah "Cinta Tak Mengenal Usia".. (dalam hal ini perbedaan 10 tahun lebih yaa..)

Mungkin lo pernah bertanya kalau suka sama orang yang jauh umurnya dari kita itu salah atau enggak?
Maybe lo pernah bilang sama diri lo sendiri kalau itu gak boleh terjadi, No.. it can't be! What's wrong with you? Are you truly falling in love with her/him?
Emm...Cinta itu gak pernah salah bro. Karena salah itu adalah presepsi seseorang. Lo bilang salah tapi belum tentu menurut orang lain itu salah. Take it easy!

"CINTA ITU TAK MENGENAL USIA. TAPI, CINTA ITU MENGENAL RASA"

Lo suka sama seseorang yang jauh usianya sama lo? You need an answer? Jawabannya adalah : Gak salah. Never say never sih lebih tepatnya. Love is a funny thing, so enjoy it while you can.
Dalam hidup ini gak ada yang kebetulan, semua derap langkah, kejadian (baik ataupun buruk), serta orang yang kita temui dan datang dalam hidup ini, semuanya udah diatur sedemikian rupa oleh Sang Pencipta. Dari lahir hingga hari ketika kita kembali kepadaNya, gue yakin bahwa semuanya sudah ada dalam skenario besarnya Tuhan. Dalam sebuah sistem yang rumit dan kadang kita gak mengerti, Tuhan telah mengatur semesta ini agar semuanya berjalan dengan baik dan saling mendukung. Tapi hidup itu juga merupakan hasil kumpulan dari setiap keputusan yang kita ambil.

Mungkin lo merencanakan maunya dapat pasangan yang usianya sekian dan lo harus marriage usia sekian. Heii wake up guys! Cinta itu gak pernah punya rumus!
Lo takut jadi bahan omongan orang? Jiiahh hari gini masih hidup dari omongan orang? Yang ngerasain itu lo, yang jalanin itu ya diri lo sendiri. Hidup lo bukan dari omongan orang lain. They just don't understand the situation.

Yang harus kita ingat bersama adalah  masa depan kan gak ada yang tahu. Semua Tuhan yang punya kehendak. Segala kemungkinan bisa terjadi. Yang terjadi sekarang biarin aja terjadi, gak usah disangkali. Dan apa yang belum terjadi...biarlah terjadi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar