Selasa, 15 Januari 2013

Film Indonesia

Mungkin lo semua punya yang namanya film favorite. Apalagi wanita kan doyan banget yang namanya sinetron. Eh gk juga deh, sekarang orang-orang Indonesia udah banyak kemajuan dan bisa menilai mana yang layak ditonton atau gak. Tapi jelasalah ya yang namanya film Indonesia dan fil luar negri itu beda mampus. Sebagus-bagusnya film Indonesia tapi gak bisa samain sama film luar negeri (Bukan menghina tapi jadiin cambukan untuk maju).

Contohnya film 5CM. Gila gw senang banget sama ceritanya. motivasi banget buat anak-anak muda Indonesia. Tapi yang gak gw terima adalah ada cerita cintanya yang aneh (pendapat gw ya Brraii). Mau ikut-ikutan film orang luar yang sulit ditembak hasilnya, tapi jadinya norak, aneh gitu masalah cintanya.

Next Film Habibie & Ainun. Buat film emang gak gampang apalagi dapat inspirasi untuk jalan ceritanya. Tapi untuk film Habibie & Ainun ini kece abis kisahnya (saluut buaangett), tapi kenapa mesti ada iklan-iklan produk didalam filmnya sih. Gw sebagai orang awam yang nonton kan jadi sok berkomentar pas nonton. Masa ceritanya tahun berapa kok udah ada Makanan Gery Chocolatos sih (mamerin Indomart ya .. ckckck). Cerita tahun berapa kok udah ada e-toll card gitu (naikin satu alis)... Harusnya gak perlua ada kali. Idealis filmnya kemana. Walaupun ada kejanggalan tapi itu film udah bisa bikin gw nangis.. Oke salut...!!!! (keprok-prok...prookkk...)

Indonesia bisa kok kaya orang luar yang creative. Bisa bikin film kaya Narnia, Harry Potter, Twilight, dll. Kalau mereka bisa kenapa kita gak. Gw juga pengen bisa buat satu film atau minimal gw bikin ceritanya untuk di film'in (my dreams will come true).. Aminn Yaoolooohh..

Buat yang baru bsia nyimak doang, ambil banyak-banyak ilmu dan sesuatu dan mulai kembangin. Yang udah tau mau kembanginnya gimana, jangan nyerah ya lo pasti bisa. Kalau udah bisa terus berkarya jangan cepat puas. Yang belum  tau mau ngapa-ngapain cepet tobat ye,, Orang udah lari 10langkah didepan lo, lo masih nangkring gak jelas nungguin apa.. Tsssaahh..
                                 "Kalau orang lain bisa, Lo juga pasti bisa"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar